Membaca Garis Tangan



Ada yang percaya ramalan? 

Saya tidak.  

Tapi saya percaya dengan orang-orang yang bisa melihat aura, melihat energi manusia atau benda seperti yang para indigo lakukan.

Jadi ceritanya, saat sedang scrolling timeline twitter, saya melihat tweet dari orang yang bisa membaca garis tangan hanya dengan mengirimkan foto telapak tangan. 

Penasaran dong. Karena waktu kecil juga pernah diramal oleh teman dengan melihat telapak tangan. Teman saya bilang dia melihat garis tangan saya ada huruf  'M' yang berarti MISKIN. 

"Masa depan kamu MISKIN. Hahah..."

Saya tau dia cuma bercanda. 

TAPI KENAPA DI MASA DEPAN, SAYA TERNYATA BENERAN MISKIN YA ALLAH!!!! Itu kan becanda. :(

Karena itu, makanya tertarik untuk membaca garis tangan lagi, mungkin saja setelah 20 tahun garis tangan saya berubah jadi 'KSTT" yang artinya KAYA SAMPE TUJUH TURUNAN!.

Ngirimlah foto telapak tangan...


Ngirimnya gak pakai akun asli. Tapi pakai akun twitwar khusus K-POP. Jadi orang ini bahkan gak tau saya cwk atau cwk. Di akun yang saya pakai tidak ada informasi yang bisa didapatkan di internet atau sosial media sebagai bahan referensinya.

Sebenarnya lebih ngetes aja, orang ini beneran bisa gak. 

5 menit...

15 menit...

1 Jam... baru dibales.




Respon pertama baca ini adalah buka pengaturan twitter - nonaktifkan akun - uninstall twitter! 

INTERNET TIDAK AMAN LAGI SAUDARA-SAUDARA!!!!! TIDAK ADA LAGI YANG BISA MENYIMPAN RAHASIA!!!! ILLUMINATI TELAH MENGETAHUI DATA DAN KEPRIBADIAN KITA!!! 

Di awal beneran kaget, tapi 5 menit kemudian jadi biasa aja. Ini seperti zaman dulu membaca ramalan bintang di majalah.

"VIRGO: Kamu anaknya selalu peduli teman, disaat temanmu terjatuh kamu langsung menolongnya dan menertawakannya dalam hati."

Jadi yang disampaikan sebenarnya hal-hal umum saja, lagipula kepribadian manusia itu umumnya dibagi ke ekstrovert dan introvert. Jadi cukup mudah untuk mengklasifikasi kepribadian orang, cukup dengan lihat aktivitas sosmednya aja.

Dalam kasus diatas, saya emang gak pakai akun asli dan gak ada informasi. Tapi siapa yang tahu dia melacaknya dari foto yang saya kirimkan. Dan ketika dia tahu saya mengambil foto menggunakan xiaomi dia sudah menyimpulkan saya sebagai orang yang gak begitu menonjol karena malu hp nya xiaomi. :(

Belum lagi pas di foto itu ada laptop saya ACER keluaran lama. Kesimpulannya saya belum bisa nentuin gimana kedepannya. Laptop aja gak ganti-ganti.

Saya malah tertarik di bagian akhir yang di bilang aura saya gelap. Saya chat lagi...

"Aura gelap maksudnya apa ya? ada yang ngikutin gitu?"

"Iya."

Seketika merinding.

"Yang ngikutin sejenis pocong kah?kuntilanak? gendoruwo?"

"Bukan. Masa depan gelap mengikutimu."

bgst.






2 komentar

  1. wkwkwkwkkwkwkwk.
    kenapa gitu amat sih jawabannya.
    cobain tarot juga, udah belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah belum ben.
      Tapi kalo yang itu beneran tertarik pengen coba sih, cuma lihat-lihat orangnya dulu dan testimoni pelanggannya. #halah

      Hapus


EmoticonEmoticon